Rabu, 20 Januari 2016

PEMASARAN

1.       JENIS JASA DAN KEUNGGULAN
Jenis produk yang ditawarkan berupa makanan camilan sehari-hari berupa tahu goreng yang dikemas dalam bentuk berbeda yaitu TAHU BRENGOSAN. Yang mana produk ini memiliki keunggulan tampilan yang menggugah selera dengan rasa yang dijamin berbeda dari tahu goreng lainnya, serta penyajiannya lebih higienis,bebas bahan pengawet dan pewarna dan juga pastinya halal.

2.       PANGSA PASAR
Target pemasaran dari produk TAHU BRENGOSAN  yaitu kalangan mahasiswa/I UII, masyarakat sekitar jl kaliurang, serta para turis/traveler yang berkunjung ke yogyakarta.

3.       PERMINTAAN
Lokasi yang strategis karena termasuk dalam kawasan pendidikan serta berada dalam jalur wisata merapi sehingga memungkinkan konsumen untuk berkunjung sekedar untuk camilan maupun dapat dijadikan oleh-oleh bagi para traveler.

4.       PENAWARAN
Pesaing sudah memiliki konsumen yang banyak, namun tidak mengakomodir kenyamanan pembeli dan cenderung bersifat konvensional. Oleh karena itu kami mencoba mengakomodir kenyamanan konsumen dalam membeli produk kami.

5.       TINGKAT PERTUMBUHAN
Kami optimis dengan pertumbuhan usaha yang baik, karena kami memiliki kelebihan yang tidak ada pada para pesaing seiring dengan terus miningkatnya perekonomian di yogyakarata serta semakin bertambahnya turis yang datang setiap tahunnya.

6.       PERSAINGAN
Persaingan usaha di jalur wisata merapi dan kawasan pendidikan cukup kompetitif. Namun dengan semua kelebihan yang kami miliki, kami yakin dapat menjadikan produk kami yang terbaik.

Tidak ada komentar: