1. JENIS
JASA DAN KEUNGGULAN
Jenis
produk yang ditawarkan berupa makanan camilan sehari-hari berupa tahu goreng
yang dikemas dalam bentuk berbeda yaitu TAHU BRENGOSAN. Yang mana produk ini
memiliki keunggulan tampilan yang menggugah selera dengan rasa yang dijamin
berbeda dari tahu goreng lainnya, serta penyajiannya lebih higienis,bebas bahan
pengawet dan pewarna dan juga pastinya halal.
2. PANGSA
PASAR
Target
pemasaran dari produk TAHU BRENGOSAN
yaitu kalangan mahasiswa/I UII, masyarakat sekitar jl kaliurang, serta
para turis/traveler yang berkunjung ke yogyakarta.
3. PERMINTAAN
Lokasi
yang strategis karena termasuk dalam kawasan pendidikan serta berada dalam
jalur wisata merapi sehingga memungkinkan konsumen untuk berkunjung sekedar
untuk camilan maupun dapat dijadikan oleh-oleh bagi para traveler.
4. PENAWARAN
Pesaing
sudah memiliki konsumen yang banyak, namun tidak mengakomodir kenyamanan
pembeli dan cenderung bersifat konvensional. Oleh karena itu kami mencoba
mengakomodir kenyamanan konsumen dalam membeli produk kami.
5. TINGKAT
PERTUMBUHAN
Kami
optimis dengan pertumbuhan usaha yang baik, karena kami memiliki kelebihan yang
tidak ada pada para pesaing seiring dengan terus miningkatnya perekonomian di
yogyakarata serta semakin bertambahnya turis yang datang setiap tahunnya.
6. PERSAINGAN
Persaingan
usaha di jalur wisata merapi dan kawasan pendidikan cukup kompetitif. Namun dengan
semua kelebihan yang kami miliki, kami yakin dapat menjadikan produk kami yang
terbaik.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar